Rabu, 01 Juli 2015

TIPS MONEY FAST


Make Money Fast Intro.jpg
Membutuhkan tambahan uang dalam waktu yang singkat? Ikuti langkah-langkah berikut dan dompet Anda akan terasa lebih penuh akhir pekan ini. Mungkin jumlahnya tidak banyak dan tidak terlalu dapat diandalkan, namun Anda tidak punya banyak pilihan dengan waktu yang sedikit. Selanjutnya, Anda dapat membaca cara mendapatkan uang dalam jangka panjang, mengurangi pengeluaran, menabung, dan berinvestasi. Untuk saat ini, baca saja artikel ini terlebih dulu sehingga Anda dapat mendapatkan uang SECEPATNYA

Metode 1 dari 5: Menjual Sesuatu

  1. Make Money Fast Step 1.jpgJual barang-barang yang sudah tidak Anda butuhkan. Juallah gitar tua yang tidak pernah Anda mainkan lagi, CD yang tidak pernah Anda dengarkan, atau koleksi mainan antik Anda. Pergilah ke pegadaian, pasang iklan di internet, atau buatlah obral di halaman Anda atau di pinggir jalan yang ramai (tampilkan saja barang Anda disertai dengan papan yang menunjukkan harga yang sangat murah). Berikan harga setengah dari harga aslinya dan Anda mungkin akan dapat menjualnya dalam satu atau dua jam saja.
    • Jika Anda tidak ingin melepaskan CD atau DVD Anda, buatlah salinannya (atau buat cadangan digitalnya di komputer Anda) dan lalu juallah barang aslinya. Jangan pernah menjual barang bajakan!
    • Pertimbangkan apakah sebaiknya Anda menjual di toko online atau situs lelang seperti eBay, atau di situs yang lebih umum seperti Amazon. Jika ya, tetapkan waktu berakhir yang singkat untuk lelang atau penjualan tersebut, atau pilihlah "Buy it now" untuk menarik pembeli dengan cepat. Namun, jika Anda ingin mendapatkan uang tunai dengan cepat, Anda mungkin sebaiknya melakukan penjualan secara lokal.
  2. Menjual barang kerajinan. Jika Anda memiliki keahlian untuk membuat sesuatu yang orang inginkan dengan cepat, lakukan hal tersebut dan jual barang tersebut secara online (situs seperti Etsy merupakan tempat yang bagus untuk barang-barang buatan tangan) atau di toko kerajinan lokal atau penjualan berbasis komunitas lainnya.
    • Jika Anda tidak memiliki waktu untuk membuat sesuatu yang bagus, pecahkan beberapa botol kaca yang berbeda warna, dan gunakan rock tumbler untuk membuatnya menjadi kaca pantai (beach glass). Pecahan-pecahan kaca ini akan terlihat bagus di vas bening untuk, misalnya, menutupi akar bunga yang dikeringkan. Bunga liar kering, batang anggur kering, atau lampion Cina, atau bahkan batang pinus yang panjang/besar, dapat mendatangkan uang yang lumayan banyak jika Anda menjualnya dalam jumlah yang besar.
  3. Menjual foto. "stock photo" relatif mudah untuk didapatkan, dan ketika Anda mengunggahnya ke akun stock photo Anda, Anda dapat mendapatkan uang secara pasif.
  4. Make Money Fast Step 4.jpg
    4
    Memungut barang. Jika Anda memiliki pendeteksi logam, pergilah ke tempat-tempat umum (khususnya taman, pantai, dan tempat-tempat lain di mana orang sering membuang barang-barang tanpa sadar) dan carilah perhiasan atau barang-barang berharga lainnya.
  5. 5
    Menjual barang di pinggir jalan. Juallah barang-barang seperti minuman dingin di hari yang panas atau kacang rebus di hari yang dingin. Namun pekerjaan ini mungkin berbahaya dan ilegal, jadi perhatikanlah hukum yang berlaku dan berwaspadalah pada arus lalu lintas. Pilihan yang lebih aman adalah dengan membuat kios di pinggir jalan, di mana orang dapat memarkir mobilnya dan melihat barang-barang Anda.
  6. Mendonasikan plasma. Plasma adalah komponen darah, dan prosesnya mirip dengan mendonorkan darah. Anda sebenarnya tidak diizinkan untuk menjual plasma Anda, namun Anda dapat mendapat kompensasi untuk waktu yang Anda luangkan untuk mendonasikannya (dan pada intinya, ini sama saja dengan menjual plasma Anda). Darah Anda diambil, dipisahkan dengan plasmanya, dan sel darah merah Anda akan dikembalikan ke tubuh Anda. Di Amerika Serikat, Anda dapat mendapatkan US$20-30 per kunjungan dan Anda dapat mendonorkan plasma dua kali seminggu, namun Anda harus memiliki berat badan setidaknya 50 kg, berusia antara 18-59 tahun, dan dalam kondisi sehat.[1] Banyak pelajar yang melakukan hal ini untuk mendapatkan uang tambahan.[2] Jika Anda belum ke dokter untuk beberapa waktu, ini merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan pemeriksaan gratis.[3]
  7. Jual rambut Anda. Jika rambut Anda sehat, masih asli, dan memiliki panjang 25 cm atau lebih, Anda dapat menjualnya seharga jutaan rupiah – atau mungkin lebih jika warna dan panjangnya sangat bagus.
  8. Makelar produk. Anda hanya perlu membeli sesuatu dan lalu menjualnya lagi dengan harga yang lebih mahal. Beberapa orang menjual kembali produk mereka dengan memperbaikinya terlebih dulu, namun Anda juga bisa melakukannya dengan mencari berbagai potongan harga.
    • Makelar domain web. Riset kata kunci, topik, atau industri yang sedang populer; belilah nama domain yang terkait, dan jual ke pihak yang tertarik. Perhatikan usaha-usaha yang sedang berkembang di daerah Anda, dan dapatkan nama domain yang sesuai sebelum orang lain mendapatkannya, dan juallah dengan harga yang wajar – jika tidak, Anda bisa kehilangan pembeli. Orang-orang yang pandai melakukan hal ini bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan – atau jika beruntung bisa menjadi kaya raya dengan membeli nama-nama domain yang sangat populer.
    • Makelarkan barang-barang obral dan lelang. Walaupun Anda tidak tahu banyak mengenai barang yang dijual, terkadang yang harus Anda lakukan hanyalah datang paling awal untuk mendapatkan harga termurah.
    • Makelarkan barang-barang kulakan. Jika Anda bisa mendapatkan harga murah untuk barang-barang grosir (khususnya jika Anda memiliki teman pedagang grosir), menjualnya satuan – bahkan untuk keuntungan hanya beberapa puluh ribu per barang – dapat menghasilkan jumlah yang lumayan.
  9. Membuka kios es lemon. Khususnya jika Anda adalah anak-anak, kios es lemon atau kue panggang dapat memberikan banyak keuntungan dalam satu hari. Jika es lemon Anda tidak terlalu laku, atau Anda ingin melakukan diversifikasi produk, juallah kue atau brownies juga. Hal yang paling penting adalah menemukan tempat yang sesuai, seperti pintu masuk bangunan apartemen, di luar pusat perbelanjaan, di jalanan yang ramai di dekat rumah Anda, atau di luar tempat kerja orang tua Anda (jika Anda adalah anak-anak; jika tidak Anda mungkin bisa mendapatkan masalah).
    Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar